Email Instansi

Kepada Mahasiswa Baru, UPN Veteran Jawa Timur

Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa baru, dalam rangka menunjang pelaksanaan kegiatan akademik, kami telah membuatkan akun E-Mail mahasiswa dengan sub domain upnjatim.ac.id. Dimohon para mahasiswa segera mengaktivasi emailnya agar dapat memakai layanan yang lain. Langkah-langkah yang dilakukan adalah :

1.Buka gmail.com, kemudian masukkan email upnjatim, dengan format npm@student.upnjatim.ac.id [ganti npm dengan memakai npm masing-masing]. Contoh : 23033010012@student.upnjatim.ac.id

2.Password yang dipergunakan pertama kali adalah [ddmmyyyy]. Segera setelah login untuk pertama kalinya, ganti password tersebut. Password yang baru disarankan menggunakan kombinasi huruf besar, huruf kecil, angka, simbol, dan panjangnya minimal 8 karakter.

3.E-mail @student.upnjatim.ac.id dapat digunakan selama status mahasiswa adalah aktif, dan hanya boleh digunakan untuk keperluan akademis di lingkungan Universitas, tidak digunakan untuk hal-hal yang bukan keperluan kampus dan tidak diperkenankan memberitahukan password kepada siapapun.

4. Jika menemui kendala dapat disampaikan melalui https://siadu.upnjatim.ac.id/open.php?aduan=9

Demikian, terima kasih.

Was this helpful?

1 / 0